Senin, 13 Agustus 2012

Desain Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2012


Bismillahirrahmanirrahim…
Apa kabar sobat? Ini adalah postingan perdana saya di blog Desainku.Net. Terima kasih ya sudah mampir, semoga kedepannya blog ini bisa tetap eksis, karena akan ada banyak hal yang akan saya bagikan di blog ini. :)
Ohya, sekarang kita sudah memasuki pertengahan bulan Ramadhan. Dalam hitungan 2 minggu lagi hari raya Idul Fitri pun tiba. Umumnya pada hari itu kita saling bermaaf-maafan, saling memberi bingkisan parcel dan juga ada yang saling memberikan kartu ucapan Lebaran.
Nah, melihat peluang itu, di postingan perdana ini saya akan menampilkan beberapa koleksi desain kartu ucapan lebaran yang telah saya buat. Bagi anda yang tertarik, silakan di lihat-lihat, siapa tahu bisa menjadi inspirasi buat anda dalam mendesain kartu lebaran yang lebih menarik.
Kartu ucapan lebaran autumn
Kartu lebaran sydneykartu Selamat idul fitrikartu lebaran 1432 hKartu lebaran bunga sakuraselamat idul fitri mobildownload kartu lebaran masjidkartu ucapan idul fitrigambar mawar kartu lebarankartu ucapan lebaran gratis
Bagaimana pendapat sobat? Jika anda tertarik, silakan di ambil dan bagikan sebagai kartu ucapan selamat Idul Fitri. Cara mendownloadnya cukup klik kanan pada gambar lalu pilih Save image As.
Lihat juga koleksi terbaru saya disini : 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Welcome To My Blogspot